Tuesday, October 27, 2009

Asian Brain Gratis

Pertama kali saya mengenal Asian Brain Gratis melalui situs facebook. Mulanya saya jadi penggemar saja, tapi hal itu tidak berlangsung lama. Setelah membaca siapa itu Anne Ahira dan cita-citanya, hati dan pikiran saya tergerak. Sepertinya ini adalah kesempatan bagi saya untuk mencari celah rejeki baru. Peluang mencari rejeki melalui Internet Marketing begitu besar, hal ini disertai bukti dan argumen yang masuk akal.

Ketika dijelaskan bahwa Asian Brain tidak menjanjikan cepat kaya seperti halnya tawaran 'internet marketing' lainnya, saya langsung menyetujuinya karena saya pun berprinsip sama bahwa tidak ada yang instant dalam dunia ini, kalaupun ada maka hasil dan dampaknya kurang bagus.

Anne Ahira sendiri membutuhkan waktu tahunan untuk mencapai posisi dan penghasilannya seperti sekarang. Seorang diri mempelajari internet marketing. Tahap demi tahap dan berbagai rintangan dilaluinya dengan sabar. Dari situ saya melihat kalau yang akan diajarkannya di Asian Brain benar-benar sebuah proses panjang, bukan kerja instant.

Setelah mencoba bulan pertama secara gratisan dengan modul yang berbobot, akhirnya saya dengan cepat saya putuskan bahwa ini adalah peluang. Peluang bagi saya sendiri, dan ternyata peluang untuk membuka lapangan kerja baru. 'Pabrik Situs', saya suka sekali istilah ini. Ya... pabrik situs akan membutuhkan banyak sekali orang-orang yang menginginkan pendapatan tambahan tetapi tidak memiliki waktu luang.

Alhamdulillah, walaupun masih belum menghasilkan, saya masih tetap bertahan untuk terus belajar di Asian Brain. Pengetahuan saya yang NOL BESAR mengenai dunia internet marketing perlahan-lahan mulai diisi oleh pengetahuan yang sangaaaaaaattt bermanfaat. Penjelasan yang rinci, setahap demi setahap membuat orang yang buta dunia ini dapat mulai meraba-raba bentuknya. Dan saya yakin, suatu saat dunia ini akan mulai tampak hasilnya.

Asian Brain Gratis klik [disini]

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home