Sunday, November 01, 2009

Market Samurai VS The Brain


Setelah utak atik latihan mencari kata kunci menggunakan freekeywords.wordtracker.com akhirnya melalui video tutorial Bu Guru diperkenalkan software pencari kata kunci yang lebih HOT yaitu MarketSamurai.

Dengan menggunakan software ini pekerjaan mencari kata kunci dan turunannya menjadi sangat sangat sangat mudah dan menyenangkan. Wuih.. untung saja ada Bu Guru memperkenalkan software ini jadi pekerjaan mencari kata kunci tidak perlu lagi bolak-balik berkali-kali.

Sebelum menggunakan software ini terlebih dahulu kita kumpulkan turunan kata kunci yang kita bidik menggunakan adword.google.com. Kita kumpulkan dulu sebanyak-banyaknya turunan kata kunci sesuai yang kita butuhkan. Semakin banyak maka akan semakin bagus hasil yang didapat. Buat kriteria persyaratan yang kita inginkan dan selalu fokus dengan kata kunci utama yang ingin kita bidik agar pencarian kata kunci turunan tidak melebar kemana-mana.

Setelah dirasa cukup maka semua kata kunci turunan tadi kita olah di software market samurai. Kalau saat ini kita belum mampu untuk membelinya maka kita bisa coba versi trialnya selama 12 hari (klik trialnya disini). Disana kumpulan kata kunci turunan tadi kita olah sehingga akan kita dapatkan beberapa data yang kita butuhkan, misalnya SEO Competition, harga adsense perkliknya, traffik, dll.

Jika kita ingin menggunakan software produk dalam negeri yang cukup canggih, dapat kita gunakan thebrain2009.com. Karya anak bangsa ini tidak kalah canggih, bahkan menurut saya yang baru sekilas mencobanya lebih canggih daripada marketsamurai. Hanya saja karena saya terlebih dahulu memakai marketsamurai jadi agak 'males' juga memakai produk baru ini. Tapi suatu saat akan saya coba juga karena selain harganya jauuuuhhh lebih murah daripadar market samurai yang mencapai 1.5 juta, tutorial yang berbahasa indonesia juga sangat membantu.

Jadi untuk mencari kata turunan dan memudahkan proses penyortiran tidak ada salahnya menggunakan salah satu produk yang telah saya sebutkan tadi.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home