Tuesday, November 03, 2009

Prinsip Sukses Quantum Life Transformation

Success = Human Factor X God Factor

Human Factor = Be X Do

Be=

  1. Impian (Niat dan Tekad Intention) : sebagai fokus untuk mengarahkan energi psikis. Tulislah Goals anda, apa yang menjadi impian anda, visualisasikan dan rasakan apa yang anda inginkan tsb seolah-olah anda sudah mendapatkanya, kenapa? Karena menurut Adi W Gunawan, itu akan membuat pikiran bawah sadar anda bekerja mencapai semua itu.Misalnya: bayangkanlah anda mendapatkan cek pertama anda dari Google, tentukan berapa jumlahnya, untuk apa uang tsb akan anda gunakan.
  2. Yakin : ditandai dengan keselarasan antara pikiran, belief dan emosi. Yakin adalah sumber kekuatan utama untuk bergerak maju. Itu sebabnya sebaiknya anda menetapkan impian yang realistis semata-mata agar pikiran bawah sadar anda menerimanya. Terlebih anda pun bisa saja menetapkan impian apa saja, kapan saja, sehingga tidak ada salahnya anda menetapkan impian secara bertahap.
  3. Syukur : Berterima kasih untuk apapun yang telah dan akan dicapai Sebagai salah satu cara paling efektif untuk menaikkan level energi psikis
  4. Pasrah : Tidak memaksakan kehendak kepada Tuhan Sangat efektif untuk menaikkan energi psikis
  5. Doa
Rasakan semua hal yang anda inginkan telah anda capai. Rasakan ketenangan dan kedamaian pada level pikiran, perasaan dan tubuh

Do =

ASK = Activity, Skill, Knowledge
Setelah "Be" maka kita harus "Do"

Setalah "Be" dan "Do" barulah selebihnya "God Factor" -- "Kehendak Tuhan", manusia boleh merencanakan dan berbuat tapi Tuhan yang menentukan.

Itu sebabnya kita tidak boleh berkecil hati, kecewa, bahkan menyerah apabila kita belum berhasil. Ada yang bilang "kegagalan adalah sukses yang tertunda" + "Succes is not a Destination but a Journey"

Ada fakta ilmiah yang diungkapkan dalam seminar tsb yang mungkin tidak kita sadari selama ini, ialah bahwa manusia itu adalah terlahir SUKSES. Diputar disana film mengenai proses bagaimana "perjalanan" sperma dalam mencari sel telur dimana berjuta-juta sperma bergerak sangat cepat seolah-olah berlomba-lomba untuk mencapai 1 sel telur. Ada yang bergerak kesana kemari, kiri-kanan, lurus dsbnya, kemudian hanya beberapa ratus saja yang mencapai sel telur tsb dimana dari sekian ratus sperma tsb seperti antiklimaks, loyo, tidak dapat menembus sel telur. Dan akhirnya HANYA satu sel sperma yang berhasil menembus sel telur yang kemudian berproses menjadi embrio kemudian janin, cabang bayi dan terlahirlah kita manusia ini di dunia.

Bukankah kita terlahir SUKSES?

So sahabat, mari kita bermimpi, Yakin, Bersyukur, Pasrah, Berdoa, baca modul, Praktek, dan selebihnya Tuhan berkehendak.

Dikutip dari Postingan arisast di Forum Asian Brain

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home